Adakah Orang yang Lebih malas dari saya?

Entah saya mengidap penyakit apa, entah saya terkena virus apa, tapi rasanya saya jadi males banget ngelakuin apa-apa satu tahun terakhir mungkin.

Untungnya sholat ga males sih meski kadang-kadang iya juga.

Yang saya bingung, nyairin gajian adsense pun saya jadi males dah beberapa bulan terakhir. Padahal dulu, kalo dah PI adsense, beuh, semangat membara untuk nyairin WU di bank atau kantor pos, atau pegadaian, atau indomaret.

Update: Ini ada artikel bagus untuk intropeksi dan menghilangkan sifat malas. Klik http://baltyra.com/2011/01/11/ada-apa-dengan-rasa-malas/

Ayah saya menyarankan saya pindah ke Ciputat, karena di sana ada paman dan bibi saya, supaya kebawa rajin gitu.. tapi emmh, ciputat tu ruwet banget, bisa stres malahan saya kalau pindah ke situ..

My competition attitude is gone. It can be a good thing and also bad, very bad.

I don't know.

What I can do now is always remember that IF I want to be a successful person, then I must need it as I need air to breathe.

0 Response to "Adakah Orang yang Lebih malas dari saya?"

Post a Comment