Gue memutuskan umur gua sampai 30 aja. Sisanya bonus.

Ya gua tau mungkin ini gak boleh berpikir begini. 

Tapi entahlah. Saya suka kebayang bahwa umur saya gak sampai 60 tahun atau lebih.

Mungkin karena gua yang berharap begitu.

Ketika paman gua meninggal di umur 40 tahunan, waktu itu saya kepikir, saya juga pingin matinya gak usah tua-tua. Itu 6 tahun yang lalu.

Dan sekarang saya masih berpikir seperti itu.

I just feel so tired. 

Ya gua juga tau mungkin gua cuma seorang narcissist makanya ngomong begitu.

Entahlah.

Pikiran gua kacau.

My mind is f*cked up.

Bahkan sekarang ini gua lagi pingin matiin emosi-emosi gua. Menjadi heartless. 

Gak pengen rasain suka or love or benci or sad. Datar aja gitu.

Gua gak tau enak apa enggak. Karena di titik nanti, mungkin gua juga gak bisa ngerasain bahwa gua suka atau tidak.

Ya gua berjalan ngikut arus takdir.

Tapi takdir gua ya begini.

Gua sih bersyukur.

Tapi ngelihat opini orang-orang di sekitar gua, gua itu seharusnya gak begini. 

Ya harusnya seperti orang normal saja.

Tapi ketika gua pingin jadi normal pun tidak bisa.

Tuntutan-tuntutan itu datang menjegal gua.

I lose. 

I am a looser. 

Forgive me everyone. 

0 Response to "Gue memutuskan umur gua sampai 30 aja. Sisanya bonus."

Post a Comment