Cara menghilangkan Virus Browser qvo6.com

Dari awal sudah curiga dengan ekstensi browser ini.

Keluar ketika menginstall free software, saya lupa software apa yang saya install waktu itu.

Yang jelas, setting homepage qvo6.com sangat susah dihilangkah. Berbagai cara dan setting chrome dan mozilla firefox, tetep saja nongol di homepage browser. Baik itu chrome maupun mozilla.

Browsing-browsing cara menghilangkan qvo6.com, dapet banyak cara.

Tapi cara-caranya sudah pernah saya lakukan dan tetap gagal. Ada satu cara yang belum yakni menggunakan malware removal. Download, klik dua kali (run), biarkan bekerja, sekitar 5 menit selesai scan registry dll. Alhamdulillah, qvo6.com sudah ga nongol lagi di browser, mozilla dan chrome.

So, untuk Anda yang sudah ga bisa sabar lagi melihat alamat qvo6.com, bisa download toolnya di sini: http://thisisudax.org/downloads/JRT.exe

Gunakan dengan your full responsibility yah, use with your own risk :)

Good Luck..

28 Responses to "Cara menghilangkan Virus Browser qvo6.com"

  1. Replies
    1. sudah dibaca 600 kali lebih, baru satu yang komen :D

      makasih kembali yaa :)

      Delete
  2. thks gan.. nemu juga ahirnya disini

    ReplyDelete
  3. terima kasih kembali buat semua :)

    ReplyDelete
  4. mau coba ngeri euy...

    ReplyDelete
  5. ane minta nih frend.....mo dicoba nih

    ReplyDelete
  6. terimakasih gan.. ahirnya tewas juga tuh qvo6.com ane sebel banget gan, sampe ane pake add on block site di firefox buat ngeblock tuh situs sialan.. hahaha itu malware toh ternyata, ampe puyeng gan ngilangin nya hahaha, microsoft security essentials aja gk bisa detect tuh malware , makasih gan..

    ReplyDelete
  7. yang ini baru mantap...thank gannnn

    ReplyDelete
  8. udh aku coba gan tapi kho tetap aja ngak bisa di hapus yaa ,,,,
    laptop udh di restar trus muncul lgi itu command prompt ,,, tpi saya matikan ,,,??
    tolong donk gan solusinya ???

    ReplyDelete
  9. gan kalau cara menhapus IKLAN ADS yng muncul otomatis di browser ada ngak ,,,,
    bisa di liat fotonya gan di alamat Link ini ,,,,
    https://www.facebook.com/evhi.manjacelalu/media_set?set=a.245659598921720.1073741829.100004330442518&type=3&uploaded=2

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pikir itu bukan masalah browsernya, tapi memang iklan dari blog tsb. Hanya muncul di blog tsb kan?

      Delete
  10. mantap bro.. tq banyak banyak.... eheheheheeh :)

    ReplyDelete
  11. akhirnya..makasi yah mas ^^

    ReplyDelete
  12. makasih gan, akhirnya bisa ilang juga thx bgt gan ^_^

    ReplyDelete
  13. thanks om, ga ada efek samping dari system kan ?

    ReplyDelete
  14. wah beneran manjur gan, thanks yaaa :D

    ReplyDelete
  15. Allhamdulillah bisa gan.. Makasih ya :D semoga blognya berkembang,biar bermanfaat buat orang lain.. :)

    ReplyDelete
  16. wah manjur ni gan,,makasih infonya,,ijin copas ke blog ane ya...thanks...

    ReplyDelete